Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
PADANGTODAY.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Upacara Pelepasan Aidil Akbar

07 October 2013 19:50 | • Wartawan : Mona • Editor : • Dibaca : 566 kali
Suasana saat upacara pelepasan Aidil di Auditorium Unand
Upacara pelepasan Aidil Akbar beserta kelima anggota lain dihadiri Rektor Unand, para dosen, pegawai tata usaha dan ratusan mahasiswa Unand lainnya. Diketahui Aidil Akbar dari Fakultas Ekonomi angkatan 2011 itu merupakan salah satu anggota Mapala Unand yang menjadi korban air bah Patamuan pada saat melakukan survei Sabtu (28/9) lalu.

Dalam upacara yang berlangsung haru itu, diawali dengan pembacaan kronologi peristiwa terjadi dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Rektor Unand.

Upacar pelepasan tersebut juga dihadiri oleh para orang tua korban, dan dalam upacara tersebut anggota Mapala yang lain membawa foto dari enam orang teman mereka yang merupakan korban air bah di Patamuan Batu Busuk Kecamatan Pauh.

Selanjutnya jasad dari Aidil Akbar akan dimakamkan di kampung halamannya di Bukittinggi. (*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)