Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
PADANGTODAY.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Mahasiswa Mapala Terseret Arus Sungai

28 September 2013 22:00 | • Wartawan : Putra Tanhar • Editor : • Dibaca : 1835 kali
Pencarian korban terseret air bah di kawasan Patamauan, Batu Busuk, Kecamatan Pauh © 2013 padangtoday.com/Kariadil Harefa.
Tengah melakukan survei lokasi diklat untuk anggota baru UKM Mapala Unand di kawasan Patamuan, Lambung Bukik, Kecamatan Pauh, dua mahasiswa meninggal dan dua lagi selamat sementara dua mahasiswa lainya masih dalam pencarian tim SAR Gabungan BPBD Damkar Kota Padang, sejak pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.40 WIB, malam ini, Sabtu (28/9).

Diketahui nama mahasiswa yang ditemukan meninggal tersebut yakni, Artika Caspella jurusan psikologi Unand,Elin Florita jurusan pertanian sementara mahasiswa lainnya Aidil Akbar jurusan ekonomi, Deni Linardo jurusan pertanian, Reski Tega jurusan ekonomi, Veglan Riski jurusan pertanian masih belum ditemukan. Mahasiswa tersebut diketahui terseret arus sungai sekitar pukul 04.00 WIB, sore tadi.

Dugaan sementara keenam mahasiswa tersebut hanyut ketika tengah melakukan survei lokasi Diklat Mapala Unand di kawasan Patamuan, Batu Busuak, Kelurahan Lambung Bukik, Kecamatan Pauh.

Kabid. BPBD Damkar Edi Asry di dampingi Tommy anggotanya mengatakan, pihaknya hingga malam ini masih melakukan pencarian di kawasan hilangnya mahasiswa tersebut dengan menyisir bibir sungai batu busuk, Lambuang Bukik, Pauh.

"Untuk jelasnya dua orang jenazah mahasiswa tersebut telah di evakuasi TKP pertama di mushala Ambacang dan TKP kedua di Masjid Ikhlas, sementara yang lainya masih dalam pencarian, " Kata Tommy.

Hingga saat tim sar gabungan tengah melakulan pencarian korban dan data lebih lanjut di kawasan patamuan, Batu Busuk, kelurahan Lambung Bukik, kecamatan Pauh.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Nasional
Internasional
Mentawai
Dharmasraya
Sijunjung
Solok Selatan
Solok
Pesisir Selatan
Pasaman
Pasaman Barat
Padang Pariaman
Limapuluh Kota
Agam
Tanah Datar
Sawahlunto
Solok
Pariaman
Padang Panjang
Payakumbuh
Bukittinggi
Padang
Sumatra Barat

Berita Terbaru

Terpopuler

Terkomentari