Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
PADANGTODAY.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Proses Audisi Indonesia Idol 2014

28 September 2013 16:15 | • Wartawan : Mona • Editor : • Dibaca : 1498 kali
Suasana Audisi Indonesian Idol, Kota Padang © 2013 padangtoday.com/Kariadil Harefa.
Ajang pencarian bakat Indonesia Idol yang telah dua kali digelar dikota Padang, tahun ini terlihat lebih sepi dibanding tahun 2011 kemaren, yang mana audisi tersebut masih bertempat di kampus Universitas Putra Indonesia Lubuk Begalung Padang, Sabtu(28/9).

Untuk tata cara mengikuti audisi Indonesia Idol, peserta langsung datang mendaftar dan diberi cap stempel pada bagian tangan sebagai tanda telah terdaftar dan segera antri untuk masuk keruangan audisi, setelah masuk kedalam ruangan peserta dibagi menjadi beberapa kelompok yang perkelompoknya terdiri dari sepuluh orang dan sebelumnya peserta haruslah menyiapkan lagu yang akan dinyanyikan nantinya.

Sedangkan untuk penilaian dewan juri akan menunjukan kartu berwarna yaitu kartu kuning dan kartu merah, yang mana apabila dewan juri menunjukkan kartu merah berarti peserta lolos kebabak selanjutnya yakni ke Jakarta dan untuk kartu kuning yang berarti peserta tidak lolos.

Sementara disayangkannya dewan juri untuk audisi indonesia idol dikota Padang tidaklah dewan juri utama yang langsung didatangkan dari Jakarta tetapi melainkan dewan jurinya terdiri dari dosen seni UNP(Universitas Negeri Padang).(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Nasional
Internasional
Mentawai
Dharmasraya
Sijunjung
Solok Selatan
Solok
Pesisir Selatan
Pasaman
Pasaman Barat
Padang Pariaman
Limapuluh Kota
Agam
Tanah Datar
Sawahlunto
Solok
Pariaman
Padang Panjang
Payakumbuh
Bukittinggi
Padang
Sumatra Barat

Berita Terbaru

Terpopuler

Terkomentari