Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
PADANGTODAY.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Cawawako Wahyu Masuk RS Jantung

06 September 2013 19:15 | • Wartawan : Mona • Editor : • Dibaca : 400 kali
Salah seorang calon Wakil Walikota Padang nomor urut satu, pasangan dari Emma Yohana masuk rumah sakit jantung Khatib Padang, yaitu Wahyu Iramana Putra, Jumat (7/9) sekitar pukul dua siang tadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang perawat rumah sakit jantung ketika didatangi oleh Padang today, "iya tadi sekitar jam dua memang benar ada pasien yang bernama Wahyu Iramana Putra masuk rumah sakit ini, tapi cuma di uUGD saja, dan sekarang sudah keluar tidak sempat untuk dirawat," ucapnya, Jumat (7/9).

Sementara sebelumnya, KPU Padang telah mengadakan rapat pleno yang menyatakan bahwasanya keseluruhan dari pasangan calon Walikota Padang sehat jasmani dan rohani apabila terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang 2014-2019.

Namun sekarang ada salah seorang pasangan dari calon Walikota Padang yang masuk rumah sakit jantung.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)