Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
PADANGTODAY.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

13 Oktober Kampanye Kota Padang Dimulai

26 August 2013 15:00 | • Wartawan : Mona • Editor : • Dibaca : 619 kali
Penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus nanti, dan sepertinya untuk saat sekarang ini keseluruhan dari pasangan calon masih berpeluang sangat besar untuk lolos mengikuti ajang pemilihan kepala daerah Kota Padang tersebut.

Sedangkan pengundian nomor urut dari pasangan calon akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2013 mendatang. Selanjutnya untuk kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota akan dilakukan selama dua minggu yang dimulai pada 13 Oktober.

"Kampanye untuk calon Walikota dan Wakil Walikota akan dimulai pada tanggal 13 Oktober, yang mana pada hari pertama para calon Walikota dan Wakil akan memulai kampanye pada rapat paripurna DPRD Padang dengan menyampaikan visi dan misinya masing-masing", ucap M sjahbana syam, Divisi Perencana, Teknis dan Penyelenggara Pemilu, Senin (26/8).

Sementara itu, saat ini KPU Padang masih membahas tata cara dan aturan kampanye untuk calon Walikota dan Wakil Walikota, tetapi apabila nanti didapatkan pelanggaran saat berkampanye yang akan menindaklanjuti adalah Panwas, tambahnya.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Nasional
Internasional
Mentawai
Dharmasraya
Sijunjung
Solok Selatan
Solok
Pesisir Selatan
Pasaman
Pasaman Barat
Padang Pariaman
Limapuluh Kota
Agam
Tanah Datar
Sawahlunto
Solok
Pariaman
Padang Panjang
Payakumbuh
Bukittinggi
Padang
Sumatra Barat

Berita Terbaru

Terpopuler

Terkomentari