Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
PADANGTODAY.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Gamis dan Kaftan Tetap Jadi Pilihan Busana Lebaran

Tanggal : 29 July 2013 • Jam : 11:08 | Wartawan : Redaksi padangtoday | Editor :
Gamis dan Kaftan Tetap Jadi Pilihan Busana Lebaran
Hari Raya Idul Fitri 1434 H tak terasa sudah tinggal hitungan hari. Umat muslim mulai mempersiapkan segala sesuatu yang akan digunakan di hari kemenangan nanti. Salah satu yang selalu dipersiapkan untuk menyambut lebaran adalah busana lebaran. Untuk lebaran kali ini, kaum wanita tetap memilih busana lebaran berbentuk Gamis dan kaftan. Nah, untuk di Indonesia, busana jenis ini lebih dahulu dipopulerkan oleh penyanyi, Syahrini dan Ashanty.

Gamis dan kaftan untuk lebaran kali ini lebih didominasi warna-warna cerah, seperti merah, biru dan kuning. Busana lebaran jenis ini tetap diminati oleh kaum wanita dikarenakan busana ini terlihat lebih wah dan glamor ketika digunakan. Gamis dan kaftan juga dilengkapi dengan aksesoris penunjang seperti gelang etnik dan kalung Cleopatra.

Untuk lebaran kali ini, busana gamis dan kaftan dikeluarkan dengan mode baru, yakni gamis dan kaftan kapucong. "Untuk lebaran kali ini, busana gamis dan kaftan tetap dipilih oleh kaum wanita sebagai busana lebaran. Warna yang dicari lebih ke warna terang, seperti warna merah yang mencerminkan ciri khas orang Padang. Untuk sehari saja, toko kami bisa menjual busana gamis dan kaftan hingga 20 potong busana. Sementara omset yang kami peroleh dalam satu hari bisa mencapai Rp 6.000.000, " jelas Pak Edi, pemilik toko busana wanita "RIKANA" saat ditemui di tokonya, Minggu (28/7).

Busana gamis dan kaftan ditawarkan dengan harga mulai Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Harga ini sesuai dengan bahan yang digunakan untuk membuat busana gamis dan kaftan itu sendiri. Busana gamis dan kaftan didatangkan langsung dari Jakarta. Busana lebaran ini sangat cocok digunakan untuk bersilaturahmi di hari lebaran karena pemakainya akan terlihat lebih cantik dan modis tentunya. (*)





KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 

Terbaru

Terpopuler

Terkomentari